Selasa, 04 Oktober 2011

TENTANG SAYA

Perkenalkan nama Sari Yulia Anisa lahir di padang 30 juli 1993 berasal dari SMA 16 PADANG  sekarang melanjutkan pendidikan di politekhnik universitas andalas jurusan D3 bahasa inggris kelas 1A pengalaman organisasi pernah masuk PMR,OSIS,PRAMUKA.Asal SMP saya adalah MTsn KURANJI PADANG dan SD N 41 PADANG.alamat rumah jl.tui No 15 kuranji belimbing padang .

Cita-cita saya adalah menjadi seorang dosen bahasa inggris.ayah saya berasal dari bukittinggi dan ibu saya berasal dari padang panjang,jumlah saudara saya 2 orang yaitu kakak saya yang bernama dodi junisman dan saya sendiri.                                                                                                                                                                                                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar